Halaman

PT PRN, Produsen Mesin Perkakas dan Komponen

Industri mesin perkakas dan Komponennya di dalam negeri sampai saat ini masih termasuk industri yang terhitung jarang dan langka. Apalagi industri yang mampu memasok mesin-mesin perkakas berikut komponennya yang handal dan dapat diterima pasar di dalam negeri dan mancanegara termasuk kalangan industri besar berkaliber internasional. Tidak hanya itu, seperti industri lainnya yang kini makin banyak mendapatkan tuntutan pasar, industri mesin perkakas dan komponennya juga harus memiliki wawasan lingkungan yang baik.

Semua kriteria itu telah mampu dipenuhi oleh PT Perkakas Rekadaya Nusantara (PRN), sebuah industri mesin perkakas dan komponen berskala menengah yang mengambil lokasi di sebuah desa yang cukup terpencil dan memiliki topografi berbukit-bukit di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Dengan lokasinya yang cukup terpencil itu, PT PRN tidak hanya mampu memberikan suasana kerja yang sangat mendukung penciptaan produktivitas yang tinggi bagi karyawan, tetapi juga mampu meredam dampak negatif terhadap lingkungan secara optimal. Seluruh limbah cair maupun padat (limbah yang dihasilkan umumnya berupa limbah padat, karena PT PRN sendiri sangat sedikit menggunakan material berupa cairan) mendapat penanganan secara baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku bagi sebuah industri berkategori ramah lingkungan.

Walaupun PT PRN merupakan perusahaan swasta murni berbasis perusahaan keluarga, namun perusahaan tersebut dapat berkembang menjadi sebuah perusahaan handal karena dikelola secara profesional. Para tenaga ahli yang sebagian diantaranya merupakan para tenaga ahli mantan karyawan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) Bandung kini berhasil mengembangkan produk-produk mesin perkakas untuk tujuan khusus (Special Purpose Machinery) yang banyak dipakai oleh sejumlah industri manufaktur skala besar di tanah air maupun di berbagai negara.

Perusahaan tersebut tercatat telah memasok sejumlah mesin khusus (Special Machine) kepada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI). Mesin-mesin khusus produksi PT PRN itu kini dipergunakan PT TMMI untuk memproduksi mesin mobil Kijang Innova.

“Sejak pertama kali berdiri pada tanggal 5 Mei 1999, PT PRN sampai saat ini sudah memasok lebih dari 20 mesin khusus untuk kegiatan produksi mesin mobil Kijang Innova kepada PT TMMI,” kata Ali A. Nasution, Direktur Komersial PT PRN kepada tim majalah Kina yang berkunjung ke lokasi pabrik PT PRN di wilayah Subang, Jawa Barat.


Disamping memproduksi mesin perkakas untuk pembuatan mesin mobil Kijang Innova, PT PRN juga memproduksi mesin khusus untuk proses pembersihan blok mesin mobil dari sisa-sisa proses machining, untuk pemasangan retainer dan klep.

Selain itu, PT PRN juga memproduksi berbagai jenis mesin perkakas lainnya, baik untuk industri otomotif, industri agro, industri pengerjaan logam serta memproduksi berbagai jenis komponen logam untuk industri perakitan mobil, sepeda motor dan komponen untuk mesin perkakas lainnya.

Saat ini PT PRN mampu menyerap lebih dari 300 orang karyawan yang mana sekitar 85% dari karyawannya itu merupakan penduduk lokal di sekitar pabrik. Banyak diantara karyawan lokal itu hanya berpendidikan lulusan Sekolah Dasar (SD) yang kemudian dididik dan dilatih oleh PT PRN sendiri menjadi tenaga-tenaga yang terampil dan handal di dalam bidang pengerjaan logam dan pembuatan komponen berpresisi tinggi. Bahkan, banyak diantara karyawan PT PRN yang hanya berpendidikan lulusan SD tersebut kini mampu mengoperasikan mesin yang dioperasikan secara penuh melalui komputer (fully computerized).

“Mereka pada awalnya bekerja di PT PRN sebagai tukang bangunan, tukang sabit rumput dan pekerja kasar lainnya. Di PT PRN inilah mereka mendapatkan pendidikan dan pelatihan secara bertahap, mulai dari pengenalan disiplin kerja, cara memotong, membengkokan dan mengelas logam hingga mengoperasikan mesin berpresisi tinggi dan mesin-mesin CNC yang dikendalikan dengan komputer,” kata Ali.


Para karyawan yang kebanyakan berlatar belakang pendidikan rendah tersebut ternyata mampu dididik dan dilatih menjadi tenaga-tenaga kerja yang handal di bidangnya masing-masing. Hal itu ditunjukkan dengan kinerja mereka yang rata-rata cukup baik dan mampu menghasilkan produk akhir dengan kualitas yang memuaskan dan dengan tingkat reject yang sangat rendah.

Sejak tahun 2003, PT PRN mulai menerjuni bidang rekayasa (engineering) khususnya dalam melakukan rancang bangun mesin-mesin berteknologi mutakhir. Sampai saat ini, divisi engineering PT PRN telah berhasil memproduksi sekitar 70 jenis mesin perkakas yang desainnya dikembangkan sendiri oleh para tenaga ahli PT PRN.

Selain mengembangkan sendiri desaindesain mesin perkakas mutakhir, PT PRN juga menerima pesanan pembuatan mesin perkakas berikut komponen-komponen mesin perkakas tertentu dari para pemesan dari luar negeri. Salah satu perusahaan asing yang telah memesan pembuatan komponen tertentu kepada PT PRN diantaranya adalah Siemens AG dari Jerman yang memesan pembuatan casing generator dan blade turbin generator Siemens. Komponen generator tersebut dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan generator Siemens AG di China dan India.

Kemampuan PT PRN dalam memenuhi berbagai pesanan dari perusahaan-perusahaan asing maupun lokal tersebut juga tidak terlepas dari kemampuan sumber daya manusia berikut peralatan canggih yang dimiliki PT PRN. Selain didukung para tenaga ahli yang handal dan berpengalaman, PT PRN juga memiliki peralatan dan mesin kerja yang canggih berteknologi mutakhir seperti mesin pengukuran kordinat atau Coordinate Measuring Machine (CMM) yang sangat bermanfaat dalam mendukung kegiatan reverse engineering.

Sumber : Majalah KINA Edisi 4 2008

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Kepada Yth,

Import Dept/Purchasing


Dengan Hormat,
Dengan ini perkenankanlah kami dari Pt. Lion Cargo Indonesia lngin menawarkan
kerjasama undername lmport & Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import di kantor lmpeksi
Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Sebagai bahan pertimbangan, kami cantumkan jasa dengan rincian sebagai berikut :

Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta ) :
Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

- Dari 1 s/d 100 Kgs Rp. 1.250.000,-

- Berikutnya / Kg Rp. 1.000,-

Via Laut ( Pelabuhan Tanjung Priok ) :
Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

- LCL dari 1 sd 5000 Kgs Rp. 1.500.000,-
- Berikutnya / 1000 Kgs Rp. 250.000,-

- 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-
- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

- 1 Container 40 Feet Rp. 2.500.000,-
- Per Container berikutnya Rp. 1.250.000,-

Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT(API,NIK atau izin lainnya)
dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

Fasilitas Undername yang kami sediakan:

• N p w p
• A p i-u
• S r p/ N i k
• N p i k
• It Elektronik
• It Besi/ Baja

Memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra kerja terpercaya yang dapat diandalkan.
Katagori No.HS Code yang bisa memakai Undername/Perusahaan kami :

- HS Code Bag. No. 2501/2718/2801/3828/3901/4017/4101/4401/4304)
- HS Code Bag. No. 4602/4701/4911/5001/6310/6401/6704/6801/7020)
- HS Code Bag. No. 7201/8311/8401/8548/8601/9401/8908/9619.)

dan hs lainnya.

Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.
Adapun Jasa Undername/Consignee yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

- Via Udara Rp. 1.000.000,- / Shipment

- Via Laut (LCL) Rp. 1.500.000,- / Shipment

- 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-
- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

- 1 Container 40 Feet Rp. 3.000.000,-
- Per Container berikutnya Rp. 1.700.000,-



Catatan :

Price the best, barang aman, terjamin, dan Kepuasan kepercayaan Pelanggan adalah prioritas utama kami.
tercepat, terdepan dan efisien dalam memenuhi permintaan customer.
1-Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Merah.
2-Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/Packing list diluar tanggung jawab kami.

Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini
dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



Salam dan Hormat kami:

PT. LION CARGO INDONESIA (The Cargo)
International Air & Sea Freight Forwarders
Alamat kantor: Jln.Assyafiiyah No.88 Cilangkap,
Jakarta Timur 13870 lndonesia.
Tlp :6221-84594735 (Hunting) Fax: 6221-84594737.

Best Regards,
Amirrudin :085261080077
Email :amir.lioncargo@gmail.com

Fadhil mengatakan...

Kepada YTH
Bag. Import Dept

Dengan Hormat,

Bersamaan dengan ini perkenalkanlah Kami dari PT.PRESSTI ASIA INDONESIA Yang begerak dibidang Jasa Export –Import Door To Door
Kami Adalah Spesialis Dalam Pengiriman Barang Ekspor Dan Impor Dengan Layanan ‘Door To Door Service’. Melalui Layanan Ini Kami Akan Mengangkut Barang Mulai Dari Pintu Sipengirim Sampai Ke Pintu Sipenerima Barang. Anda Dapat Memanfaatkan Layanan Kami Dengan Harga Terjangkau Karena Kami Menawarkan Harga Yang Kompetitif Serta Dikombinasikan Dengan Layanan Transportasi Cepat Ke Dan Dari Berbagai Negara Di Dunia Dan Barang Tersebut Akan Kami Antar Sampai Ke Door Tempat Bapak.

(Sudah termasuk Pajak Impor,Freight dan Biaya Lainnya)

Pelayanan Utama:
- Jasa Export Import Door To Door/
Borongan
- Door To Door Service
- Domestic Service
- Customs Brokerage–Custom Clearance
- Under Name
- Import Sea Freight Dan Air Freight Service
- Export Sea Freight Dan Air Freight Service

mengenai biaya pembayaran akan kami tagih setelah barang sudah sampai ketempat


Demikianlah penawaran jasa yang Kami ajukan semoga menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu untuk menjadi mitra Kami
Moto Kami : Kesuksesan Anda menjadi Kesuksesan Kami, Solusi Kami menjadi kepercayaan Anda.




Terimakasih
Hormat kami,

FADHIL PRATAMA

PT. PRESSTI ASIA INDONESIA

Jln.Raya Lenteng Agung Kav 22 No.20 Jakarta Selatan.
Hp : 0821-1020-3897
BBM : D266847A
Tlpn :021-7888 6569
Fax :021-7888 6594
Email: fadhil.pt.pressti@gmail.com

penawaran bank garansi & asuransi,non collateral mengatakan...

Kepada Yth,
PERUSAHAAN DI TEMPAT
Up : Yth. Pimpinan/ Bag, Keuangan
From : Maizar Saputra
Hp : 0813 1886 089

Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
(Tanpa Agunan,Non Collateral)
Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
• PT. Asuransi ASKRINDO
• PT.Asuransi JASINDO
• PT.Asuransi ASEI
• PT.Asuransi SINARMAS
• PT.Asuransi JAMKRINDO
• PT.Asuransi ASKRIDA
• PT.Asuransi BUMIDA
• PT.Asuransi ACA
• PT.Asuransi MEGA PRATAMA
• PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
• PT.Asuransi RAYA
• PT.Asuransi BERDIKARI
• PT.Asuransi RAMAYANA
* PT.Asuransi REKAPITAL

Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
* Bank Mandiri
* Bank BRI
* Bank BNI
* Bank BTN
* Bank BCA
* Bank BII
* Bank BUKOPIN
* Bank EXIM
* Bank BPD DKI
* Bank BPD JATIM
* Bank BPD SUMSEL
* Bank BPD JAB

Syarat - Syarat Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond Adalah :
* Membuat surat permohonan Bank Guarantee / Surety Bond
* Melampirkan Company profil / Biodata prusahaan lengkap
* Melampirkan laporan keuangan ( neraca rugi/laba ) 2 tahun terakhir
* Melampirkan photo cofy undangan lelang /SPK/P.O/RKS & Surat kontrak lainya


Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasFwd: Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,( Tanpa Agunan,Non Collateral )inya saya ucapkan terimakasih...

Berikut Di Bawah ini saya lampirkan
Proposal Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,(Tanpa Agunan,Non Collateral)

Hormat kami,
PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA.
Utan Kayu Utara JL.Nangka No.20 Utan Kayu Kec.Matraman Jakarta Timur.

From : Maizar Saputra
Contac : 0813 1886 0893
E-Mail : maizar.gpi@gmail.com

PT. TWIN Logistics mengatakan...

Kami dari PT. TWIN Logistics Ingin menawarkan penawaran kerjasama dalam pengurusan barang Import-Export dengan sistem RESMI & BORONGAN.

Service Kami,
Import-Export Service
Customs Clearance Service
Pengiriman Door to Door Service
Penyewaan Bendera Perusahaan (Under-Name)
Pengiriman Domestic Keseluruh Wilayah Indonesia
Best Regards,

Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189


DOOR TO DOOR SERVICES
NEGARA ASAL-JAKARTA

SINGAPORE To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
MALAYSIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
SHENZEN To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
YIWU To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
GUANGZHOU To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
SHANGHAI To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
HONGKONG To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
KOREA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
TAIWAN To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BANGKOK To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
AMERIKA ( U.S.A) To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
ARGENTINA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
AUSTRALIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
ALJAZAIR To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
AFRIKA SELATAN To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
AUSTRIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
ALBANIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BRUNAI DARUSALAM To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BULGARIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BOLIVIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BOSNIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BANGLADESH To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BELANDA BELGIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BRAZIL To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
BELORUSIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
CHILLI To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
CEKOSLOWAKIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
CROASIA To JAKARTA by Air & Sea Freight LCL & FCL
Best Regards,

Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189

awdawd mengatakan...

Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

http://agensabungayam.logdown.com/post/7850069-keunggulan-kaki-sisik-bulat-rapi-ayam-jago-aduan

Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

https://www.sateayam.vip/
https://m1.hj128.vip/
Daftar Sabung Ayam sv388
Daftar Sabung Ayam Online S128

Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

Rudy. import mengatakan...

Jika membutuhkan jasa pengiriman barang export - import , Customs - Clearance Doot to Door, Borongan atau Sewa Undername.

Bisa hubungin saya
PT. GLOBAL INDOTRANS ASIA

Hp/wa: 082236064434
Email : rudiimport3@gmail.com

Anonim mengatakan...

affan export-import mengatakan...
Jika membutuhkan jasa pengiriman barang export - import , Customs - Clearance Doot to Door, Borongan atau Sewa Undername.

Bisa hubungin saya
PT. SAMUDERA INTI NUSANTARA

Hp/wa: 081298802986
Email : affan.import86@gmail.com

awdawd mengatakan...


Prediksi togel hongÄ·ong dan togel singapore Akurat 100% dan Arti Tafsir Mimpi

https://www.klik4d.pro/prediksi-togel-akurat-hk-tanggal-09-februari-2020/

https://www.klik4d.pro/prediksi-togel-akurat-sgp-tanggal-19-februari-2020/

INFO Pendaftaran Togel : http://159.89.197.59/register/
INFO Prediksi Togel : https://www.klik4d.site

Agen Togel BOLAVITA
BONUS POTONGAN GAMES TOGEL ONLINE

PERMAINAN TOGEL KLIK4D :
2D = 29,25%
3D = 59,25%
4D = 66%

PERMAINAN TOGEL Isin4D :
2D = 30%
3D = 59%
4D = 66%

Bolavita Sekarang Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
Sekarang Bosku Sudah Bisa Deposit Via Pulsa XL & TSEL Minimal Deposit 25rb.

Boss Juga Bisa Kirim Via :
Telegram : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Import Global Service mengatakan...

Dear
Import Dept/purchasing



Dengan Hormat,
Kami dari PT. Aero Global Indonesia, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import - Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.


I. Jasa Customs Clearance
Adapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :

- Under Name Export & Import Udara
- Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
- Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
- Transportasi Laut FCL/ LCL
- Import Borongan (all in)
- Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
- Cargo pengawasan
- Pergudangan dan penyimpanan
- Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.


II. Jasa Undername
Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import

Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT (API, NIK atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

Fasilitas Undername yang kami sedia:

- N P W P

- A P I-U

- N I B

-P I BESI BAJA

- P I KEHUTANAN



III. Jasa Import Door to Door Service :

. Air Freight Services, Regular & Express

. Sea Freight Service

. LCL by Sea & Air freight

. FCL 20 Feet & 40 Feet by Sea Service

. Kami mempunyai agent di beberapa negara Asia, Eropa, Amerika, Autralia dan Timur Tengah



IV. Ada pun Biaya Jasa Door To Door Wilayah Agent Guangzhou & Yiwu To Jakarta .

Sbb: - Tas : Rp.5.500.000 / cbm

- Sepatu : Rp.6.000.000 / cbm

- Barang umum & lartas : Rp.7.000.000 / cbm

- garmen, mesin, Barang Besar & berat : Rp.7.500.000 / cbm

- Semi-Garmen : Rp.7.000.000 / cbm

- Tekstil : Rp.8.000.000 / cbm

- Kosmetik, Obat, Makanan : Rp.7.500.000 / cbm


V. Jasa Transportasion
PT. Aero Global Indonesia ,melayani pengiriman/distribusi barang domestics ke-seluruh Nusantara
Covarage Area Distribusi Domestics PT. Aero Global Indonesia , adalah:
Jakarta- Jawa -Bali - Sumatera- Kalimantan-
Via Darat, Laut, Udara, dan kami juga mempunyai cabang di beberapa daerah.


Catatan :
- Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Merah.
- Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/ Packing list diluar tanggung jawab kami.

Adapun daerah operasional Kami sebagai berikut:
- Bandara Internasional Soekarno-Hatta
- Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
- Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
- Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
- Pelabuhan Belawan ( Medan )

Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Best Regards
RUDI
MARKETING

PT. AERO GLOBAL INDONESIA

Jln. Srengseng Raya , Kec.Kembangan No 96 A , Jakarta Barat 11630
Phone : (021) 586 5473

Mobile/Wa : 082279988480

E-Mail : rudiimport3@gmail.com

Website : www.aeroglobal-group.com

Orca mengatakan...

kepada YTH

Bapak/Ibu bagian Logistik

di tempat






Perkenalkan saya Aldian Marketing PT. DJAYA SAMUDERA INDONESIA.



Saya ingin menawarkan jasa angkut barang, Darat,laut,udara.

untuk harga bersaing dan pelayanan yang terbaik.


Untuk info bisa hubungin saya ALDIAN 081519242271 ( TLP/WA }
email : permana.aldian@yahoo.com






Salam

ALDIAN


Jasa Undername Export Import Forwarder / Pt.Sumber Indah Perdana mengatakan...

Kepada Yth : SELURUH RELASI
Di
Tempat
Attn : Direktur, Purchasing & Import Dept

PT. SUMBER INDAH PERDANA,Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan maupun Bandara (SEA & AIR) Di Indonesia

SERVICE PROFIDE:
UNDERNAME IMPORT UMUM & LARTAS
1. PI BESI BAJA
2. PI KEHUTANAN
3. PI TEXTILE
4. PI ALAS KAKI
5. PI PAKEAN JADI

Bagi customer yang belum meliki legalitas export bukan menjadi sebuah kendala
Untuk bisa melakukan export barang,kami bisa menjadi solusi atas permasalahan yang anda hadapi yaitu dengan memakai Legalitas perusahaan kami,

Adapun legalitas/perizinan exsport yang kami miliki adalah sebagai berikut :

UNDERNAME EXPORT:
1. FURNITURE
2. KERTAS,KAYU,DAN KOPI
3. PRODUK KAYU OLAHAN
4. CUSTOMS CLEARANCE
5. DOOR TO DOOR
6. JASA DOMESTIK

Demikian Penawaran Customs Clearance ini kami ajukan, Atas kepercayaan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



Best Regards

Faris (Mr)

Marketing Executive



PT. SUMBER INDAH PERDANA

International Freight Forwarder

Ruko Grand Pasar Minggu

Jl.Raya Rawa Bambu No.88 T Jakarta Selatan 12520

Telp.: 081370507997

Website : www.jasafreighforwarder.com

https://sumberindahperdana.wixsite.com/forwarde

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...